Sunday 7 January 2018

Wow!!! Inilah Cara Mudah Internetan Gratis Hanya Dengan sekali sentuhan

Saat ini kebutuhan berinternet menjadi salah satu hal yang pokok. Hampir setiap orang baik anak anak, remaja, sampai orang tua menggunakannya.
Bagi orang yang mempunyai penghasilan lebih mungkin mudah untuk mendapatkan kuota internet, tetapi bagi orang yang mempunyai penghasilan standar mungkin terasa berat untuk membeli kuota internet. Maka dari itu, disini saya akan membagikan cara berinternet secara gratis tanpa kuota dan caranya pun sangatlah mudah.

(disini saya menggunakan kartu axis hits)

1.Pertama siapkan bahan bahan yang dibutuhkan! Bahan yang dibutuhkan hanya satu aplikasi saja, yaitu "psiphon pro" yang bisa anda download di google playstore.
2.Pastikan kartu yang anda pakai 0pulsa 0kuota! Bila masih terdapat kuota di kartu yang anda pakai, pasti akan tetap berkurang kuotanya.
3.instal aplikasi "psiphon pro" di hp android anda. Apabila sudah terinstal, buka aplikasi "psiphon pro" tersebut dan lihat dibagian bawah ada tulisan start. Klik tombol start tersebut dan tunggu beberapa saat, apabila connect akan muncul tulisan connect, apabila tidak connect biasanya akan reconnecting/menyambungkan ulang karena setelan default nya tercetang auto reconnecting.
Bagaimana? Sangat mudah kan. Apabila tidak mau connect, coba matikan data dan hidupkan kembali atau anda bisa hidupkan mode pesawat dan matikan kembali.
Coba sampai connect.

Semoga trik diatas bisa bermanfaat bagi anda yang membaca trik tersebut, sekian dan terima kasih.

3 comments: