Friday 23 February 2018

Cara Online Facebook Gratis Di Android Tanpa Menggunakan Kuota [Axis Hits]

 Facebook merupakan sosial media paling populer saat ini, facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.

sebelumnya saya sudah pernah posting cara internet gratis, kali ini saya akan membagikan kepada anda cara mengakses facebook/ online facebook secara gratis.

Langsung saja kita menuju ke langkah langkahnya, cara nya sangat mudah, kita cuma mengganti nama titik akses(apn)nya saja.

1. Pertama, siapkan smartphone anda dengan kartu axis hits yang 0 pulsa dan 0 kuota
2. Kedua, masuk ke pengaturan/ setting, dan carilah nama titik akses(apn). Tiap smartphone berbeda beda.
3. Apabila sudah ketemu, pilih tambah APN
4. Lalu isi data seperti ini
  • Nama : bebas
  • Apn : xlgprs
  • Proxy : 168.235.204.19
  • Port : 80
Lainnya biarkan kosong saja. apabila sudah diisi seperti diatas, pilihlah simpan
5. Lalu gunakan/centang apn yang sudah anda buat tadi
6. Tunggu beberapa saat, sampai kode data h+/4g nya muncul
7. Setelah itu masuklah facebook melalui Uc Browser. (disini saya menggunakan Uc Browser, apabila mau menggunakan browser lain coba aja, siapa tau berhasil)
Dan taraaaaaa... Semoga berhasil 👌

Itulah cara online facebook secara gratis. Cara tersebut sudah saya coba dan berhasil. Apabila gagal, mungkin proxy ajaibnya sudah hangus/ mati. Saya akan berusaha update proxy ajaib nya. Thanks



No comments:

Post a Comment