Tuesday 25 September 2018

Intip Whatsapp Pacar Dengan Cara Ini

Whatsapp merupakan aplikasi messenger terlaris dan terpopuler saat ini. Hampir semua orang menggunakan aplikasi whatsapp messenger setelah meninggalkan Blackberry Messenger.



Banyak fitur Whatsapp yang belum diketahui banyak orang, salah satunya adalah fitur whatsapp web. Whatsapp web dapat kita gunakan untuk menyadap whatsapp milik orang lain, tetapi kita harus meminjam hp target untuk dapat kita sadap.

Cara penyadapannya sangatlah mudah.

  • Pertama kita buka dulu whatsapp webnya(buka google dan search whatsapp web) bila menggunakan hp bisa pakai aplikasi chrome atau bisa memakai aplikasi browser yang support tampilan versi dekstop.
  • Apabila telah berhasil masuk whatsapp web, akan tampil barcode, barcode inilah yang akan kita gunakan untuk menyadap whatsapp target.
  • setelah barcode sudah siap, kita harus pinjam sebentar hp korban dan menyecan barcode tadi dengan hp korban, caranya buka whatsapp korban lalu pilih titik tiga yang ada di poiok kanan atas, kemudian pilih whatsapp web.
  • Jika sudah berhasil terscan, otomatis whatsapp korban masuk pada hp atau komputer kita dan kita dapat leluasa membuka/membaca percakapan percakapan di whatsapp korban yang belum dihapus.


Cara ini sangat mudah, tolong jangan disalahgunakan, dan gunakanlah dengan bijak. Terima kasih

No comments:

Post a Comment