Saturday 17 February 2018

Beginilah Cara Mudah Menampilkan Sentuhan Dilayar Android



Sebenarnya android anda memiliki banyak fitur tersembunyi, yang dikebanyakan dari kita tidak mengetahui apa saja fitur tersebut dan apa kegunaan nya. Menurut saya fitur ini memang benar-benar tersembunyi dan saya pikir hanya pengguna android tertentu yang mengetahui fitur tersebut. Namun disini kita akan membahas salah satu fitur tersembunyi dari android secara detail dan singkat.. kenapa singkat..? Ya karena caranya memang sangat lah mudah, tidak terlalu merepotkan. Lansung saja kita menuju ke langkah langkahnya.

Langkah-langkah:

  • Yang pertama, siapkan sebuah android yang akan anda tampilkan sentuhannya
  • Kedua, masuk ke pengaturan ☎
  • Cari "opsi pengembang" di bagian paling bawah. (apabila belum ada opsi pengembang, masuk ke tentang ponsel, cari "nomor bentukan". Tekan beberapa kali pada "nomor bentukan" / "nomor versi" dan akan muncul pop up atau peringatan kalau anda menjadi pengembang. Setelah itu carilah opsi pengembangnya di menu pengaturan ☎ - paling bawah. pasti sudah muncul)
  • Apabila sudah terdapat "opsi pengembang" di pengaturan. Masuk ke "opsi pengembang" dan carilah opsi "tampilkan sentuhan". Jika sudah ketemu, pilih/centanglah opsi "tampilkan sentuhan"
  • Selesai, dan rasakan sensasinya 😁
Gimana? Sangat mudah bukan, jika masih kurang jelas dan ada pertanyaan, silahkan anda coret - coret di komentar 👇

No comments:

Post a Comment