Saturday 26 May 2018

Ternyata Ini Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru & Terpopuler 2018

Banyak aplikasi penghasil pulsa gratis yang belum diketahui banyak orang, salah satunya yaitu aplikasi kubik news. Kubik adalah aplikasi android yang dapat menghasilkan pulsa secara gratis hanya dengan melakukan misi misi membaca berita atau artikel.

Berikut cara cepat mendapat pulsa gratis dari aplikasi kubik:

1. Silahkan Download dulu apk *KUBIK NEWS* di playstore , klo sudah lalu buka apk nya dan kirim screen shoot nya nanti saya jelas in langkah berikutnya.

2.Setelah di download Lalu buka Kubik News apknya

4. Setelah terbuka di perangkat HP seluler anda,lalu buka dan pilih login akun facebook atau google sobat

5. untuk mendapatkan bonus pulsa sobat harus masukkan kode promo Caranya Buka menu " *Saya" klik menu " *Masukan Kode Invite* " Nah masukan di kolom yg tersedia tersebut dengan kode promo undangan
*A3625607*

masukkan kode tersebut untuk mendapatkan pulsa gratis

6. Bila sudah selesai semua tinggal lakukan misi untuk menjadi member aktip baca berita setidaknya 10 sampai 15 berita dan sobat bisa juga menonton video jika sobat tidak melakukan misi bisa dipastikan pulsa sobat tidak bisa di redeem.

Poin penting yang terakhir adalah buka Kotak Gambar Orang dan Tulisan Iphone X yang berhadiah uang dan pulsa tunai hingga jutaan Rupiah tanpa batas, Klik pada pada gambar kotak harta karun, Buat sobat yang menggunakan kode diatas tadi JANGAN KAGET BILA SELALU DAPAT HADIAH GEDE hanya dengan mengajak satu teman sobat bisa mendapatkan kesempatan hadiah uang tunai 4 juta.

7. Cara menukar hadiah pulsa, Buka menu " *Saya* " menu *Kstore* > Pilih jumlah Nominal Hadiah pulsa yang anda inginkan Buy Now Masukan Nomor HP anda yang akan di isi pulsanya Ok kemudian penukaran pulsa anda Di proses oleh pihak kubik news imbalan di mulai dari 25 ribu pulsa, 50 ribu pulsa, dan 100 ribu pulsa.

No comments:

Post a Comment